Be a smart buyer !

  • Sebagai pembeli selayaknya harus cermat dan bijaksana dalam menanggapi tawaran/isi materi yang ada, waspada terhadap modus penipuan.
  • Luangkan waktu Anda untuk bertemu dengan sales/marketing secara langsung.
  • Berhati-hatilah dalam melakukan transaksi pembayaran.
  • Mitsubishi Pajero Sport siap dirakit di Bekasi pada bulan April

    Setelah ramai menjadi perbincangan sejak akhir tahun lalu, akhirnya per April tahun ini Mitsubishi Pajero Sport, SUV andalan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor(KTB) dan Mitsubishi Motors Corporation(MMC), bakal dirakit di pabrik Mitsubishi yang baru di Kawasan Industri GIIC, Deltamas, Bekasi, Jawa Barat. Pabrik baru yang dibangun sejak 2015 lalu menghabiskan biaya sebesar Rp 6,6 triliun. Selama ini, Pajero sport diimpor utuh (completely build up/CBU) dari Thailand. Dengan perakitan tersebut Indonesia menjadi negara ketiga di Asia yang merakit Mitsubishi Pajero Sport, setelah Thailand dan China. Selain Pajero Sport, pabrik tersebut juga akan merakit XM Concept produk low MPV (Multi Purpose Vehicle).

    Menurut Osamu Iwaba, Executive General Manager of MMC Marketing Division KTB, dalam peresmian bengkel bodi dan cat (Senin 30/1), pabrik baru difokuskan untuk merakit mobil SUV dan MPV, termasuk kendaraan legendaris Mitsubishi L300. Kapasitas produksi pabrik perakitan itu mencapai 160.000 unit per tahun. Rinciannya, Pajero Sport dan L300 bakal dirakit sebanyak 30.000 unit, small MPV 80.000 unit. Dan, khusus XM Concept atau mobil sejuta umat versi Mitsubishi adalah 60.000 unit untuk pasar domestik, sisanya ekspor.


    Penjualan Pajero Sport di Indonesia mencapai 13.000 unit per tahun. Dengan selesainya pabrik baru tersebut, diharapkan penjualannya akan mencapai 22.000 unit. Pabrik di Bekasi dikhususkan untuk pasar domestik. Meskipun rakitan lokal, Pajero Sport yang bakal dirakit di Bekasi tetap sama dengan versi CBU nya.

    PT. Krama Yudha Tiga Berlian dan Mitsubishi Motors Corporation sudah bekerja sama membangun bisnis otomotif di Indonesia sejak 1970. Dalam 45 tahun terakhir, pada 2014 lalu Mitsubishi sudah berhasil menjual 1,3 juta unit kendaraan di Indonesia. Selain mengembangkan model baru untuk mendongkrak penjualan, Mitsubishi juga terus menambah jaringan pemasaran di seluruh Indonesia. Selain untuk untuk pasar lokal, pabrik baru Mitsubishi di Bekasi juga disiapkan untuk ekspor ke Afrika dan Amerika Latin.

    Mobil penumpang Mitsubishi yang dijual di Indonesia cukup beragam. Selain Outlander Sport yang bertatus completely knock down (CKD), Delica, Mirage, masih diimpor utuh.
    Advertisemen

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Disqus Comments
    © Copyright 2016 SALES MITSUBISHI - All Rights Reserved - Created By Blagioke & SalesMitsubishi